jadidewa - final fantasi
jadidewa - final fantasi

Final Fantasy 7 Remake

Diposting pada

Sihir reaktor Mako

 Final fantasi ramake – !!Ada banyak hal dari tahun 1997 yang belum teruji oleh waktu. Alien Resurrection, lagu Mmmbop, Teen Angel, naksir saya tentang Leonardo Di Caprio, tetapi Final Fantasy 7 Remake yang baru berdiri untuk lawan modernnya dan kemudian beberapa. Kita semua telah melihat sinematik yang baru dipoles, tetapi JRPG yang dipindah-tangankan benar-benar membuktikan bahwa ia memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan daripada hanya kenangan bernuansa mawar saja. 

Pembuatan ulang klasik seperti ini perlu dilakukan lebih dari sekadar mengecilkan beberapa ukuran cangkir dan menambahkan beberapa piksel tambahan. Perlu melewati batas antara membawa game ke audiens baru dan membuat orang tua senang. Di atas semua itu, perlu merasa baik. 

Saya di sini untuk mengatakan bahwa, setidaknya di tangan saya sampai di lantai E3, itu benar. Pertempuran telah mengalami peningkatan total, dan di mana lebih baik untuk mengujinya daripada dalam misi di mana Cloud dan Barret harus berjuang melalui reaktor Mako sebelum mengambil bos robo-kalajengking?

Syukurlah, remake telah pergi dengan gaya yang lebih modern ‘hal-hal tweak dengan pedang besar’ yang terasa jauh lebih sejalan dengan angsuran terbaru dari seri Final Fantasy, meskipun dengan sedikit mekanisme menu untuk memberi Anda kontrol Anda membutuhkan lebih dari teman dan gerakan khusus. Anggap saja sebagai hibrida dari pertarungan berbasis giliran lama dan yang lebih baru, sistem yang lebih real-time, serangan reguler membangun ATB Anda – Pertempuran Waktu Aktif – meter, sehingga Anda kemudian dapat masuk ke menu untuk menggunakan gerakan atau mantra khusus. Rasanya lebih taktis daripada hanya memukul hal-hal tanpa henti, tetapi tidak memperlambat pertempuran ke kecepatan lama permainan berbasis giliran. 

Bertukar antara Cloud dan Barret – serangan jarak jauh sangat penting ketika musuh kalajengking baru saya mulai memanjat dinding – terasa halus dan mudah. Tidak ada panik panik yang saya ingat ketika berhadapan dengan JRPG pertama saya dan semua opsi pertempuran Final Fantasy 7 kembali ketika saya masih bayi gamer. Saya yakin akan ada beberapa lelaki tua yang akan berhenti dari berteriak pada cuaca untuk mengeluh tentang bagaimana permainan itu lebih baik di masa lalu, tapi saya suka Final Fantasy 7 Remake yang baru mengambil pertempuran. 

 

Baca juga :

 

 

 

 

 

Ya, satu pertarungan hanyalah irisan kecil dari apa yang bisa kita harapkan dari reboot, tapi itu menjanjikan. Sebagai produser Yoshinori Kitase memberi kami visi untuk Final Fantasy 7 Remake – melalui penerjemah – ia menjelaskan bagaimana tim telah mendekati proyek ambisius ini. “Tujuan kami adalah membuat kembali RPG yang menentukan genre ini untuk era baru. Bukan untuk membuat salinan atau remaster satu-ke-satu yang lurus – sesuatu yang lebih dalam dari itu.”

Itu jelas dalam pendekatan ke game, yang akan membagi aksi rilis PlayStation asli di sejumlah game PS4. Game pertama akan sepenuhnya fokus pada Midgar. “Pendekatan ini memungkinkan kami membuat kembali yang asli tanpa harus mengurangi skala apa pun atau menghapus apa pun yang disukai penggemar tentang yang asli,” katanya. 

“Untuk anggota inti asli yang membuat ulang game dengan grafis baru tidak akan cukup untuk membuat mereka bersemangat dalam proyek, jadi mereka ingin melampaui itu.”

Di antara pertempuran ini, desain karakter baru, dan tembakan Midgar yang membuat kelenjar nostalgia saya memompa dua kali lebih keras, rasanya seperti saya mungkin menyukai Final Fantasy 7 Remake bahkan lebih daripada Leonardo Di Caprio di atas kapal yang sedang tenggelam. 

Gambar Gravatar
berbagi ilmu selain pahala , bermanfaat , support me

3 thoughts on “Final Fantasy 7 Remake

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *